153 Kamis, 22 Mei 2014 | 02:11:40

Hal yang Haram Dilakukan di Rumah

hal-yang-haram-dilakukan-di-rumah

Rumahku Istanaku. Ucapan ini memang tepat sekali. Rumah merupakan cerminan dari kepribadian pemilik. Itulah sebabnya banyak orang yang mati-matian menampilkan bukan saja desain rumah yang unik namun juga menjaga kebersihan serta kerapian rumah. Membersihkan rumah memang sebaiknya dilakukan oleh para penghuni rumah. Namun ternyata ada beberapa hal yang haram dilakukan para penghuninya. 

Berikut ulasannya

Listrik
Listrik merupakan hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Listrik seolah menjadi nyawa di rumah. Itu sebabnya Anda disarankan untuk meminta bantuan dari tenaga ahli bilamana menemukan kerusakan pada listrik rumah.

Pipa
Sama seperti listrik, perbaikan pipa sebaiknya meminta bantuan pada tenaga ahli. Ini akan menghindari kejadian yang tidak menyenangkan seperti air berhamburan ke segala penjuru rumah karena Anda kurang tepat dalam memperbaiki pipa.

Sekat antar ruang
Sekat seringkali dianggap menjadi suatu hal berlebih dalam rumah. Itu sebabnya banyak orang yang ingin menghilangkan sekat antara ruangan. Menghilangkan sekat bukanlah hal sepele. Perlu tenaga ahli untuk mengerjakannya. Ini akan menghindarkan kerusakan besar yang bisa saja terjadi.

Renovasi total
Sebelum melakukan renovasi, disaranakan untuk meminta bantuan pada tenaga ahli. Ini akan mempermudah Anda untk menentukan dana yang harus dikeluarkan. jangan sampai biaya untuk renovasi jauh lebih mahal ketimbang membeli rumah baru.

Halaman
Banyak orang yang menjadikan halaman sebagai tempat parkir kendaraan. Hal ini tidak sepenuhnya salah mengingat keterbatasan lahan yang ada. Namun sebaiknya buatlah tempat khusus bagi kendaraan Anda.Karpot misalnya. Ini jelas akan mempercantik tampilan area depan rumah.

Sumber : Peluang Properti

 

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel