161 Rabu, 14 Mei 2014 | 03:09:51

Simak! Manfaat lain Coca-cola

simak-manfaat-lain-coca-cola

Coca-cola sudah lama dikenal sebagai minuman pelepas dahaga, namun ternyata coca-cola mempunyai manfaat lain yang mungkin belum banyak diketahui orang.  Manfaat lain dari coca-cola ini tentu saja dapat Anda aplikasikan di rumah. Simak ulasan berikut.

Aksesori
Coca cola dapat menyulap foto baru terlihat seperti foto jadul. Cukup menyapukan kuas yang telah dilumuri dengan coca cola pada foto yang ingin dirubah kemudian tunggu hingga kering. Jangan menyapukan kuas yang terlalu basah karena akan merubah bentuk foto. Foto jadul tersebut dapat digunakan sebagai aksesori di rumah Anda

Obat hama
Coca cola juga dapat digunakan untuk mengusir hama ulat pada tanaman Anda. Cukup letakkan pot tanaman yang sudah diberi dengan coca cola di taman. Ulat yang terkena coca cola tidak akan bisa lari kemana-mana.

Pelezat makanan
Coca cola ternyata juga dapat digunakan untuk campuran saus yang lezat. Cukup  campurkan Coke dan saus tomat dengan perbandingan 1:1, maka akan tercipta saus barberkyu yang lezat.

Menghilangkan karat
Baut yang berkarat sulit untuk membukanya, bungkus baut berkarat itu dengan kain yang telah direndam dengan coke, tunggu beberapa jam kemudian, otomatis sekrup akan mudah dibuka.

Bahan Pembersih
Ada banyak perabotan yang dapat dibersihkan dengan menggunakan coca-cola. Panci dan teko misalnya. Anda dapat merebus coca cola di dalam panci, niscaya semua noda di panci akan menghilang. Noda dalam teko juga dapat hilang bila mendiamkan coca-cola di dalam teko.  Toilet yang disiram dengan cola-cola akan lebih mudah dibersihkan. 

Coca cola juga dapat membuat berbagai perabotan mengkilap kembali. Perhiasan dan koin misalnya. Cukup merendam di dalam larutan cola-cola, kemudian angkat dan gosok lembut permukaannya, maka kilaunya akan kembali.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel