87 Selasa, 13 Mei 2014 | 04:56:29

Yuk Ubah Tampilan Rumah Anda!

yuk-ubah-tampilan-rumah-anda

Dekorasi merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menyegarakan rumah. Ada berbagai cara untuk melakukan dekorasi. Melakukan pengecatan merupana cara paling sederhana untuk merubah tmapilan rumah. Namun ini akan memakan waktu yang tidak sedikit. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merubah tampilan rumah dalam waktu sekejab.

Foto
Foto merupakan salah satu unsure yang bisa dijadikan aksesori dalam ruangan. Rubahlah posisi foto menjadi vertikal, horizontal, melingkar, dsb.

Bantal
Bantal merupakan pemanis dalam ruangan. Tapi bila jumlahnya terlalu banyak, akan membuat ruangan terlihat sempit. Kurangi jumlah bantal yang ada, sisakan dengan bantal yang menarik perhatian, entah dari waran amaupun bentuknya.

Kombinasi gaya
Memadupadakan gaya furniture merupakan cara jitu untuk menyegarkan tampilan ruamh Anda. Perhatikan keserasian dari kombinasi gaya tersebut.

Do-It-Your-Self
Buat sendiri barang tiruan yang terkesan mahal. Warna emas biasa digunakan untuk mencitrakan sesuatu yang mahal.

Lukisan
Lukisan dapat digunakan sebagai unsure yang menentukan ketinggian ruangan. Lukisan yang digantung di atas pintu akan membuat ruangan terkesan lebih luas. Selain itu, lukisan juga bisa digantung dengan kabel untuk menampilkan Susana ringan pada ruangan.

Meja
Memindahkan interior merupakan cara tercepat merubah tampilan rumah.  Disarankan untuk meletakkan meja di dekat jendela tapi jangan terlalu menutupi jendela. Ini akan membuat ruangan terlihat terang.

Buku
Aturlah buku secara horizontal. Ini akan membuat ruangan terlihat berbeda.

“Not Yet”
Ketidaksempurnaan akan membuat ruangan terlihat menarik. Anda dapat mengecat sebagian dinding ruangan, mewarnai sebagian furnitur, atau memberikan aksen garis hanya pada sebagian dinding.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber : Casasugar

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel