101 Sabtu, 10 Mei 2014 | 10:40:12

Cara Mudah Rawat Microwave

cara-mudah-rawat-microwave

Jangan bingung ketika alat elektronik dapur anda mudah rusak. Mungkin cara anda merawatnya belum benar. Ingin tahu, cara praktis dan mudah untuk merawat microwave anda agar awet dan tidak mudah rusak? Simak tips berikut ini!

Sebenarnya, merawat microwave tidak terlalu sulit, anda cukup melakukan trik sederhana berikut agar microwave anda lebih tahan lama dan tidak mudah rusak:

Jangan Tunggu Kerak
Segera bersihkan microwave setelah digunakan dengan mengelap bagian dalamnya dengan kain katun. Jangan biarkan bekas makanan menempel terlalu lama, karena nanti akan menjadi kerak yang memunculkan aroma yang tidak sedap dan sumber penyakit bagi keluarga anda.

Hindari Benda Tajam
Jika anda terlanjur membiarkan bekas makanan anda hingga bergerak, jangan bersihkan dengan benda tajam seperti pisau. Cukup dilap dengan kain yang sedikit dibasahkan dan digosok pelan-pelan sampai bersih, setelahnya, lap kembali dengan kain yang kering.

Buat Ramuan Pembersih
Campurkan air dengan perasan jeruk nipis untuk membersihkan microwave anda. Harumnya jeruk nipis yang segar akan membantu menghilangkan aroma tidak sedap yang muncul karena kerak yang dibiarkan terlalu lama. Caranya sangat praktis, cukup masukkan ‘ramuan ajaib’ tersebut ke dalam wadah anti panas dan panaskan selama 1-2 menit didalam microwave anda. Voila! Aroma tidak sedap akan hilang seketika.


Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel