185 Selasa, 06 Mei 2014 | 11:59:31

Cermat Bersihkan Pecahan Kaca di Lantai

cermat-bersihkan-pecahan-kaca-di-lantai

Pecahan kaca dari piring atau kaca yang pecah tidak begitu saja dapat dibersihkan menggunakan sapu. Ada beberapa serpihan kaca yang masih tertinggal. Hal ini tentulah sangat berbahaya bagi keselamatan penghuni rumah. Berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan pecahan kaca tanpa ada yang tertinggal

Tisue basah
Tisue basah sudah lama dikenal sebagai salah satu pembersih pada bayi. Anda dapat menyapukan tissue basah pada lantai tempat pecahan tersebut berada. Pecahan kaca yang tertinggal akan menempel pada tissue basah.

Roti tawar
Tidak banyak yang tahu kegunaan roti tawar selain untuk dimakan. Anda dapat menggosok permukaan lantai menggunakan roti tawar. Kelembutan lapisan roti dan padatnya serat roti dapat mengangkat pecahan dan serpihan kaca yang paling tipis.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel