200 Senin, 05 Mei 2014 | 01:15:18

Lakukan Ini di Meja belajar

lakukan-ini-di-meja-belajar

Ujian Nasional (UN) yang tengah berlangsung, semestinya  menjadikan tingkat pengunaan meja belajar meningkat.  Namun, tidak semua anak senang disuruh belajar di meja belajar. Salah satu alasannya adalah mood. Kebanyakan anak merasa tidak ada mood untuk belajar di meja belajar. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan para orang tua untuk membantu mengembalikaan mood belajar anak di meja belajar. Berikut ulasannya.

Bantalan empuk nan unik
Selain memilih kursi belajar yang sesuai, disarankan juga untuk menambahkan bantalan empuk sebagai sandaran punggung. Ini dapat membuat anak betah untuk duduk di kursi meja belajar.

Lampu Meja
Meja belajar terasa kurang tanpa adanya lampu. Anda dapat memilihkan lampu belajar yang berbentuk lucu untuk menemani anak belajar di malam hari

Warna cerah
Tampilan warna-warna cerah sudah lama diyakini dapat mengembalikan mood. Anda dapat membeli peralatan belajar seperti tempat pensil,buku,dsb yang berwarna cerah. Ini akan membuat tampilan meja belajar warna-warni sehingga anak akan lebih semangat belajar.

Tanaman
Salah satu fungsi tanaman adalah untuk menyegarkan mata. Dengan meletakkan tanaman di meja belajar seperti kaskus, akan membantu mengembalikan  mood belajar.

Pemasangan Foto
Anda dapat meletakkan pigura yang berisi foto Anda sekeluarga atau para sahabat anak Anda di meja belajar. Dengan begitu, anak Anda akan merasa ditemani saat belajar.

Quotes Penyemangat
Tempelkan Quotes yang dapat memacu anak untuk lebih giat belajar seperti “Dream, Believe, Make It Happen “.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel