71 Minggu, 04 Mei 2014 | 12:55:35

Bedah Rumah Saat Weekend

bedah-rumah-saat-weekend

Tingkat kemacetan yang semakin tinggi membuat banyak orang memilih menghabiskan weekend di rumah. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan. Bedah rumah misalnya. Bedah rumah berarti selain membersihkan, Anda juga harus memperbarui tampilannya akan terlihat lebih segar. Berikut keuntungan yang didapat dari bedah rumah.

Kebersihan
Ini yang paling nyata terlihat. Bersih. Dengan rumah yang bersih, Anda pun akan semakin nyaman tinggal didalamnya.

Penemuan tak terduga
Seiring dengan berjalannya waktu, Anda mungkin akan melupakan beberapa tempat penyimpanan. Disarankan untuk mencari serta menata ulang tempat penyimpanan, dan Anda akan terkejut akan apa yang Anda lewatkan.

Penghasilan tambahan
Dengan bedah rumah, Anda akan menemukan barang-barang yang masih bagus namun sudah tidak Anda perlukan lagi. Tukar barang-barang tersebut dengan uang melalui garage sale.

Beramal
Bila Anda termasuk orang yang segan untuk melakukan garage sale. Alangkah baiknya untuk memberikan barang-barang tersebut pada teman atau kerabat yang lebih membutuhkan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel