96 Jum'at, 02 Mei 2014 | 03:56:23

Beda Ruang Beda Perawatan Gorden

beda-ruang-beda-perawatan-gorden

Gorden merupakan salah satu unsur pemanis ruangan yang harus selalu dijaga perawatannya. Cara membersihkan gorden adalah dengan menggunakan vacuum cleaner dan sangat disarankan untuk mencuci gorden maksimal sekali tiap bulan. Ini akan membantu gorden tahan lama. Beda ruangan beda pula perawatan gorden di ruangan tersebut. Berikut ulasannya.

Gorden Dapur
Gorden di area ini sangat rentan dihampiri kotoran. Disarankan untuk menggunakan gorden dengan ketinggian relatif pendek dan minimal dua kali dalam seminggu membersihkannya dengan vacuum cleaner.

Gorden ruang tamu
Gorden di area ini haruslah dipilih dari bahan yang dapat menunjang penampilan ruang tamu. Gorden yang terletak di bagian rumah ini sebaiknya dibersihkan satu minggu sekali dengan vacuum cleaner.

Gorden pembatas antara ruangan
Gorden ini kecil kemungkinan untuk dihampiri kotoran. Sebaiknya pilih gorden dengan ketinggian sedang.  Disarankan untuk membersihkan gorden ini maksimal dua kali dalam sebulan dengan vacuum cleaner.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel