164 Jum'at, 02 Mei 2014 | 03:53:27

Low Budget untuk Dekorasi Rumah

low-budget-untuk-dekorasi-rumah

Mendekorasi rumah tidak hanya memberi napas baru bagi rumah namun juga bagi para penghuni di dalamnya. Salah satu hal sederhana untuk mendekorasi rumah adalah dengan memindahkan perabotan. Ini akan membuat rumah tampil beda. Akan tetapi, bila hal tersebut dirasa kurang, ada beberapa cara mendekorasi rumah dengan biaya yang tidak terlalu besar. Simak ulasannya.

Kreasikan Go Green
Go Green menjadi tema yang popular saat ini. Anda dapat membuat aksesori go green dari daun tanaman yang sudah kering ataupun kulit kerang. Ini akan menjadi unsur dekorasi yang menarik di rumah Anda

Piring
Jumlah piring dirumah seringkali jauh lebih banyak dibandingkan dengna jumlah penghuni rumah. Anda dapat memanfaatkan piring-piring tersebut sebagai penghias di dinding. Perhatikan juga warna dan ukuran piring akan menghasilkan tampilan yang menarik pada rumah.

Lukisan
Penambahan lukisan di ruangan pasti akan memberikan nuansa baru di ruangan tersebut

Foto
Foto bisa juga dijadikan sebagai unsur dekorasi rumah. Anda dapat menaruh foto di dalam bingkai yang unik dan ditempatkan sesuai dengan fungsi ruangan. Misalnya foto yang ditempatkan di ruang makan disarankan yang menampilkan ekspresi lucu saat sedang mengunyah makanan.

Tempat penyimpanan unik
Tenpat penyimpanan tidak terbatas pada lemari dan laci. Anda dapat memanfaatkan rak gantung ataupun koper bekas sebagai tempat penyimpanan barang sekaligus unsur unik dalam rumah Anda.

Stiker dinding
Mengecat merupakan cara sederhana untuk merubah tampilan rumah. namun itu semua membutuhkan waktu dan biaya yang lumayan besar. Anda cukup menambahkan stiker dinding sebagai solusinya.

 

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel