188 Rabu, 30 April 2014 | 04:33:50

Tips Buat Ruangan Menjadi Lebih Terang

tips-buat-ruangan-menjadi-lebih-terang

Ruangan terang di dalam rumah menjadi dambaan semua orang. Salah satu cara untuk membuat ruang terang adalah dengan memperbanyak bukaan pada rumah.  Namun bila Anda sudah terlanjur membangun rumah yang minim bukaan, cara berikut patut dicoba :

Cat dinding
Disarankan memilih cat dinding berwarna cerah seperti kuning untuk membuat ruang menjadi terang. Ini karena warna cerah mempunyai pengaruh pada kualitas cahaya.

Lampu
Disarankan untuk memilih lampu berwarna putih agar ruangan terkesan lebih luas.

Kaca Film
Bagi Anda yang memiliki luas hunian yang terbatas, sangat disarankan untuk tidak memasang gorden. Fungsi gorden dapat digantikan oleh kaca film yang bermotif. Ini juga dapat membuat ruangan menjadi lebih terang.

Cermin dan hiasan kaca
Cermin dan hiasan kaca dapat memantulkan cahaya ke sekitarnya. Disarankan untuk menaruh cermin dan hiasan kaca pada bagian yang banyak terkena cahaya.  Cara ini juga dapat mempercantik tampilan rumah.

Genteng kaca
Penggunaan genteng kaca akan memperbanyak sinar matahari yang masuk ke dalam rumah sehingga akan membuat ruangan menjadi lebih terang.  Namun, genteng kaca tidak dapat digunakan untuk rumah yang telah dipasang eternit.
 
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel