141 Selasa, 29 April 2014 | 03:51:39

Yuk Rawat Tempat Tidur Anda!

yuk-rawat-tempat-tidur-anda

Kamar tidur merupakan area Anda untuk beristirahat. Untuk itu kebersihan kamar tidur tak kecuali perabotan yang berada di dalamnya menjadi teramat penting. Simak tips berikut untuk merawat tempat tidur atau kasur Anda.

Jangan Lepaskan Label
Label menjadi identitas kasur.  Klaim garansi Anda dapat ditunjukkan oleh label tersebut. Untuk itu, disarankan untuk tidak membuang label.

Gunakan penopang kasur
Sangat dianjurkan untuk memberikan penopang pada kasur. Pilihlah rangka yang berkualitas, kuat dan tahan lama untuk mencegah terjadinya kerusakan dan pembengkokan.

Berhati-hati dalam penggunaan pegangan kasur
Disarankan untuk tidak menggunakan pegangan kasur secara berlebihan karena akan merusak bahan kain tenunan kasur itu sendiri.

Membalik kasur
Dengan rutin membalikkan kasur, maka Anda akan membuat kasur menua secara seimbang.

Peletakkan kasur
Sangat tidak disarankan untuk meletakkan kasur di tempat yang lembab.

Pencucian dan penjemuran kasur
Disarankan untuk menghindari penggunaan dry clean karena mengandung zat kimia yang dapat merusak kasur Anda. Bersihkan kasur menggunakan vacuum cleaner atau dengan air dingin. Untuk menjemur kasur, jangan langsung berada di bawah paparan sinarmatahari atau cukup diangin-anginkan saja. Disarankan untuk menjemur kasur per dua bulan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel