161 Selasa, 29 April 2014 | 10:57:11

Percantik Apartemen Anda

percantik-apartemen-anda

Mempercantik apartemen tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang besar.  Ada banyak hal sederhana yang bahkan tidak perlu mengeluarkan uang yang bisa diterapkan pada apartemen Anda. Berikut ulasannya.

Bersihkan Apartemen
Banyak hal yang dapat Anda dapatkan dari apartemen yang bersih. Anda bisa mendapatkan banyak ide seusai bersih-bersih.

Pindahkan perabotan tanpa kehilangan fokus pada ruangan.
Memindahkan perabotan memang cara paling sederhana serta tidak membutuhkan biaya sesen pun. Namun harus Anda ingat, pemindahan perabotan tetap harus menjaga fokus ruangan tersebut. Misalkan ruang makan. Sangat tidak dianjurkan untuk memindahkan sofa tamu ke ruang makan. Hal itu dapat merusak fungsi dan tampilan ruang makan keseluruhan.

Berkreasi dengan barang loak
Barang loak dapat menjadi unsur unik di apartemen Anda.

Kombinasi corak
Menggabungkan dua atau lebih corak pada apartemen merupakan salah satu cara membuat apartemen terlihat berbeda. Dengan begini, apartemen Anda tidak akan terlihat monoton.

Tempat penyimpanan dan papan pengingat
Masalah yang sering muncul akibat terbatasnya lahan apartemen adalah tempat penyimpanan barang. Anda dapat mengalihfungsikan area di bawah tangga ataupun celah antara tempat tidur dengan lantai sebagai tempat penyimpanan barang. Ini akan membuat apartemen Anda tidak hanya rapi tapi juga unik. Papan pengingat selain menjadi patokan untuk hal-hal yang harus Anda lakukan , juga dapat mempercantik tampilan apartemen .

Aksesori
Penambahan aksesori dapat membuat tampilan apartemen terlihat berbeda. Anda bisa menambahkan vas bunga di ruang tamu misalnya. Usahakan penambahan aksesori ini masih sesuai dengan fungsi ruangan.

Selamat mencoba!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel