125 Senin, 28 April 2014 | 04:41:37

Hangatnya Rumah di Musim Hujan

hangatnya-rumah-di-musim-hujan

Indonesia sebagai negara tropis memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan kemarau. Sayangnya kelestarian lingkungan yang terganggu berdampak pada penurunan kualitas bumi sehingga menyebabkan ketidakseimbangnya periode musim. Periode musim hujan yang lebih panjang dibandingkan dengan musim kemarau misalnya.  Musim hujan identik dengan suhu yang rendah.

Hal ini tentulah akan menjadi hal yang kurang menyenangkan bila Anda tidak dapat menanganinya dengan baik. Apalagi bila suhu rendah ini terjadi di dalam rumah. Dapat dipastikan kedinginan akan melanda penghuni rumah tersebut. Berikut cara untuk membuat rumah tetap hangat walaupun di musim hujan.

Alas
Alas dalam rumah dapat berupa karpet.  Ini akan mencegah kaki Anda tidak bersentuhan langsung dengan lantai. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan alas kaki ketika berada di dalam rumah.

Periksa dan tutup dengan benar semua bukaan
Bukaan seperti jendela dan pintu memang berperan   sebagai tempat sirkulasi udara  namun saat musim hujan, bukaan bisa menjadi salah satu sumber dari rendahnya suhu dalam rumah bila Anda tidak benar dalam menutupnya.

Perapian
Ini merupakan cara terakhir yang dapat Anda lakukan. Dengan memiliki perapian di dalam rumah, suhu di rumah akan selalu terjaga.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel