17 Rabu, 23 April 2014 | 04:44:55

Mengecat Dinding? Perhatikan Juga Alatnya

mengecat-dinding-perhatikan-juga-alatnya

Mengecat rumah tidak hanya memperhatikan warna serta kualitas cat tapi juga alat yang digunakan untuk mengecat. Pemilihan alat cat yang salah akan membuat hasil pengecatan tidak maksimal. Berikut ulasannya.

Kuas
Ada berbagai macam ukuran. Dari yang kecil hingga yang besar. Kuas digunakan manakala ada bagian yang sulit dijangkau oleh roll. Kuas kecil biasa digunakan sebagai sapuan terakhir. Pilihlah kuas yang padat serta tidak mudah rontok.

Rol
Rol umun digunakan untuk mengecat bagian yang lebar. Rol juga dapat digunakan untuk mendapatkan spesial effect. Cukup menggunakan permukaan rol yang bertekstur maka hasil yang diperoleh tampak seolah menggunakan wallcover

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel