26 Senin, 21 April 2014 | 03:32:56

Cermat Mengepel Lantai Kayu

cermat-mengepel-lantai-kayu

Lantai kayu banyak dipilih orang karena tampilannya yang elegan. Lantai kayu akan membuat rumah terasa lebih adem. Merawat lantai kayu sebenarnya tidak susah. Anda cukup melakukan ini saat mengepel lantai kayu.  

Jangan menggunakan hak
Sepatu berhak sebaiknya tidak diperbolehkan melintasi lantai kayu apalagi yang runcing. Ini dapat menggores lantai kayu.

Vacuum lantai kayu
Sebelum mengepel, pastikan lantai kayu benar-benar kering. Tidak disarankan untuk menyapu lantai kayu terlalu sering karena akan membuat kilau lantai kayu pudar, Anda dapat menggunakan vacuum cleaner untuk mengangkat kotoran dari lantai kayu.

Pilih cairan serta kain pembersih yang tepat
Anda disarankan tidak menggunakan terlalu banyak cairan pembersih pada lantai kayu. Selain itu sebaiknya gunakan kain pembersih yang terbuat dari katun. Semua itu berguna untuk menjaga keawetan lantai kayu.

Pastikan lantai kayu kering setelah dipel
Pengeringan air di lantai kayu relatif lama dan dikuatirkan dapat merusak lantai kayu. Oleh karena itu, selain mengepel dengan kain basah, Anda harus mengulanginya dengan mengepel mengunakan kain kering.

Sumber: Boldsky

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel