85 Senin, 21 April 2014 | 12:30:22

Lakukan Ini di Kamar Tamu

lakukan-ini-di-kamar-tamu

Kamar tamu tidak menjadi prioritas saat Anda membangun rumah. Hal ini tidak sepenuhnya salah namun tidak ada salahnya juga bila ada ruangan kosong yang cukup luas serta terletak di tengah-tengah rumah yang dialihfungsikan menjadi kamar tamu. Ada hal-hal yang harus Anda terapkan di kamar tamu, yaitu.

Jaga kebersihan
Memang tidak setiap hari Anda kedatangan tamu tapi tidak seharusnya Anda lalai menjaga kebersihkan kamar tamu. Bersihkan kamar tamu secara rutin. Ganti seprai dan sarung bantal secara berkala.

Peralatan tidur memadai
Anda bisa mengusahakan tampilan di kamar tamu dapat membuat tamu Anda serasa berada di rumah sebdiri. Pilih kasur yang terbaik dan seprai berbahan halus.

Tempat penyimpan yang cukup
Sediakan lemari untuk tempat tamu menyimpan pakaian. Sebaiknya Anda juga rutin menjaga kebersihan lemari. Anda bisa menaruh kapur barus di dalam lemari.

Peralatan tambahan
Sediakan peralatan tambahan seperti perlengkapan mandi atau Anda juga bisa melengkapi kamar tamu dengan televisi. Dengan begitu tamu Anda akan merasa lebih nyaman.

Selamat mencoba!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel