102 Kamis, 17 April 2014 | 01:36:27

Daftar yang Harus Disingkirkan di Rumah

daftar-yang-harus-disingkirkan-di-rumah

Kebersihan rumah menjadi tanggung jawab pemilik rumah. Ada berbagai keuntungan yang didapatkan dari rumah yang bersih. Rumah yang bersih pastilah nyaman ditinggali. Namun ada beberapa hal yang menjadi indikator bagi Anda untuk me review ulang kebersihan rumah Anda. Berikut ulasannya.

Kemunculan serangga di rumah
Serangga seperti semut menjadi indikator adanya bagian rumah yang tidak dibersihkan dengan benar. Ini karena semut dikenal suka mengumpulkan remah-remah makanan. Lain semut, lain halnya dengan kecoa. Kemunculan binatang yang identik tinggal di tempat yang lembab dan jorok ini menjadi indikator kuat bagi Anda untuk segera membersihkan rumah dengan lebih seksama lagi.

Dapur kotor
Dapur merupakan salah satu bagian rumah yang rentan kotor. Tumpukan piring  kotor ataupun peralatan memasak di bak cuci piring menjadi indikator Anda untuk segera membersihkan area ini.

Kamar mandi bau
Bau di kamar mandi dapat disebabkan oleh banyak hal. Segera atasi bau dengan memeriksa sumber bau dan taruhlah pewangi di dalam kamar mandi. Jangan lupa untuk memeriksa ketersediaan kelengkapan kamar mandi seperti tissue toilet dan sabun pencuci tangan.

Wastafel tersumbat
Rambut yang rontok dapat menjadi salah satu penyebab wastafel mampet. Segera bersihkan rontokan rambut dan jagalah kebersihan wastafel.

Seprai dan bedcover kotor
Tidak hanya memperhatikan kebersihan dan kerapian ruangan kamar tidur saja, Anda juga harus menjaga kebersihan unsure penunjang seperti seperai dan bedcover. Sediakan waktu sekali dalam dua minggu untuk mencuci seprai dan sebulan sekali untuk mencuci bedcover.

Barang berantakan
Anda melihat baju yang semestinya berada di lemari pakaian tapi malah ada di kursi?. Atau tumpukan majalah di meja makan?. Membersihkan rumah bukan hanya sekedar membersihkan ruangan tapi juga mengembalikan barang ke tempat yang seharusnya.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Huffingtonpost

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel