116 Rabu, 16 April 2014 | 05:26:29

Baju Bersih Memukau

baju-bersih-memukau

Pakaian bersih tidak saja nyaman dipakai namun juga enak dilihat. Namun aktivitas seharian yang padat tak ayal membuat noda 'mampir' ke pakaian. Bagi Anda yang memiliki buah hati yang sedang aktif-aktifnya tentu noda sudah menjadi langganan tetap di pakaian. Ada beberapa noda yang sulit dihilangkan seperti minyak. Ada juga noda yang timbul karena kelunturan. Ada beberapa tips untuk menghilangkan noda di pakaian. Simak ulasan berikut.

Rendam Baju
Rendam baju yang terkena noda dengan menggunakan deterjen dan air hangat. Disarankan untuk menambahkan cairan pemutih pada baju yang berwarna putih. Rendam minimal selama dua jam.

Gunakan sikat
Jangan sikat terlalu kuat supaya tekstur baju tidak rusak.

Gunakan bahan pembersih alami
Bila noda masih belum hilang, khusus untuk noda minyak, Anda dapat gunakan campuran pati , tepung serta bubuk talcum yang ada dalam bedak bayi, oleskan pada bagian yang terkena noda minyak lalu sikat perlahan. 

Untuk pakaian yang kelunturan, gunakan campuran cuka dan deterjen, tambahkan cairan pemutih bila pakaian Anda berwarna putih, lalu rebus bersama baju sampai mendidih. Setelah itu, tuang baju yang sudah direbus tadi ke dalam ember yang berisi air dingin dan diamkan minimal 2 jam. Setelah itu sikat baju perlahan dan dijamin baju Anda kembali normal. Tidak ada tanda-tanda kelunturan lagi.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel