77 Rabu, 16 April 2014 | 11:09:12

Mari Bersihkan Bulu Binatang Peliharaan di Rumah

mari-bersihkan-bulu-binatang-peliharaan-di-rumah

Memelihara binatang di rumah memang tidak mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah kebersihan. Bulu binatang seperti anjing atau kucing mudah sekali rontok dan sulit dihilangkan dari sofa atau bahkan dari baju Anda. Berikut ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan bulu binatang peliharaan Anda.

Gunakan air
Ini cara yang paling mudah namun sayang hasilnya kurang efektif. Tempelkan telapak tangan Anda yang sudah dibasahi air ke area yang akan dibersihkan dan seketika Anda akan melihat bulu-bulu menempel pada telapak tangan Anda.

Gunakan lakban
Lilitkan lakban ke telapan tangan dengan bagian perekat menghadap keluar, lalu tempelkan ke area yang akan dibersihkan. Ulangi ini sampai area benar-benar bersih.

Gunakan sarung tangan karet
Usap-usap area yang akan dibersihkan menggunakan tangan yang sudah dilapisi sarung tangan karet. Ulangi ini sampai area benar-benar bersih.

Gunakan vacuum cleaner
Cara ini paling efektif. Anda bisa menggunakan vacuum cleaner tidak hanya untuk membersihkan debu tapi juga untuk membersihkan bulu-bulu binatang peliharaan .

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel