127 Senin, 14 April 2014 | 09:05:29

Fungsi Lain Tissue Basah di Rumah

fungsi-lain-tissue-basah-di-rumah

Para ibu yang masih mempunyai bayi atau balita biasa mengandalkan tissue basah sebagai salah satu solusi pembersih yang efektif dalam keadaan darurat. Tissue basah juga mempunyai keharuman yang khas. Ternyata selain dapat membersihkan tubuh bayi, tissue basah juga dapat digunakan sebagai pembersih barang-barang rumah tangga. Berikut ulasannya.

Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari besi nirkarat atau krom
Kilau perlengkapan yang terbuat dari besi dan krom akan memudar bila tidak dirawat dengan baik. Gosok dengan kuat permukaan perlengkapan dengan tissue basah dan dapatkan kilaunya kembali.

Noda di karpet
Anggur merah, saus, dan makanan bisa meninggalkan bekas di permukaan karpet yang berlabel bebas noda sekalipun. Bersihkan karpet yang terkena noda dengan tissue basah agar noda tidak meninggalkan bekas di permukaan karpet.

Blinds atau kerai penutup jendela
Blinds mudah menangkap debu. Bersihkan menggunakan tissue basah

"Pisau" kipas angin
“Pisau” kipas angin rentan menangkap debu. Setelah mematikan kipas angin, Anda bisa membersihkan “pisau” nya menggunakan tissue basah. Selain bersih, kipas angin juga akan menjadi harum ketika dinyalakan.

Selamat mencoba!

Sumber : Brightnest

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel