52 Sabtu, 12 April 2014 | 01:31:30

Serba-serbi Karpet Rumah

serba-serbi-karpet-rumah

Membersihkan karpet minimal sekali seminggu dengan menggunakan vacuum cleaner akan membantu memperpanjang usia penggunaan karpet karena mencegah partikel kecil yang dapat memotong serat karpet.

Segera bersihkan karpet yang terkena tumpahan apapun dengan menggunakan handuk atau kain yang tidak berwarna yang dibasahi air. Jangan tunggu tumpahan mengering. Bila ingin menggunakan cairan pembersih, kerik sedikit dengan menggunakan kain bersih yang tidak berwarna untuk mengetes apakah warna karpet akan luntur.

Sebaiknya gunakan bahan alami sebagai pembersih dan penyegar karpet. Anda bisa menggunakan campuran 1 cup daun rosemary atau lavender dan masing-masing 1 sendok teh cengkeh, kayu manis dan baking soda untuk ditaburkan di atas karpet dan bersihkan beberapa saat kemudian dengan vacuum cleaner.

Gunakan tissue atau handuk untuk membersihkan noda coklat, kopi, noda makanan, urin dan darah di karpet. Aplikasikan campuran 1 sendok teh deterjen, cuka dan air hangat pada noda, bilas dengan air dingin lalu setelah kering , sedot dengan vacuum cleaner

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel