72 Sabtu, 12 April 2014 | 10:56:17

Sulap Rumah di Akhir Pekan

sulap-rumah-di-akhir-pekan

Renovasi rumah tidak selalu identik dengan mengeluarkan uang yang banyak. Anda dapat merenovasi rumah dengan biaya seminimal mungkin. Anda bisa mengisi akhir pekan untuk merenovasi rumah . Berikut ulasannya.

Sortir barang-barang
Singkirkan barang-barang yang tidak terpakai atau sekadar memenuhi interior rumah dan juga barang yang sudah terlalu usang dan tidak dapat digunakan kembali. Rapikan barang-barang yang tidak berada ditempatnya seperti buku yang berserakan di tempat tidur, padahal seharusnya berada di rak buku.

Geser furniture
Cara ini tidak membuat Anda mengeluarkan uang sesen pun. Dengan menggeser furniture, Anda tidak hanya membuat tampilan rumah terasa berbeda tapi juga mendapatkan pengalaman menjelajah rumah.

Ubah warna dinding
Ini memang bukan cara yang instan, tapi Anda tidak perlu mengecat semua bagian rumah, cukup mengubah warna pada satu atau beberapa bagian dinding, sudah berhasil mengubah nuansa rumah.

‘Wajah Baru’ furniture yang sudah ada
Untuk membuat furniture Anda mempunyai ‘wajah baru’, Anda hanya perlu melakukan hal kecil seperti mengganti dudukan kursi, menambahkan lapisan pada kursi atau sofa, hingga sekadar menambah bantal. Ini dapat Anda lakukan juga pada kursi kayu, pigura cermin, gorden, lampu , meja, atau rak di rumah.

Beli aksen untuk mempermanis rumah
Perhatikan aksen apa yang Anda benar-benar perlukan untuk dapat membuat rumah menyatu, lakukan riset dan kemudian belilah aksen tersebut.

Sumber : Houzz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel