83 Kamis, 10 April 2014 | 02:21:46

Yuk, Bersihkan Bedcover!

yuk-bersihkan-bedcover

Bahan bedcover yang tebal dan berat pastilah membuat Anda memerlukan waktu dan tenaga ekstra untuk membersihkannya. Berikut tips yang harus Anda perhatikan saat mencuci bedcover

Jangan gunakan suhu yang terlalu panas
Serat yang ada di dalam bedcover bisa rusak bila terkena suhu yang terlalu panas

Jangan gunakan pemutih
Pemutih dapat menghitamkan warna bedcover. Anda bisa menambahkan seperempat cangkir perasan lemon untuk mencerahkan warna bedcover.

Jangan gunakan deterjen dalam jumlah yang banyak
Ada anggapan penggunaan deterjen yang banyak akan mempercepat proses pencucian. Ini tidak berlaku untuk bedcover. Larutkan dahulu deterjen di dalam air, baru kemudian dicampurkan dengan bedcover di dalam mesin cuci. Untuk hasil maksimal, gunakan larutan cuka putih saat membilas bedcover.

Jangan jemur langsung di bawah sinar matahari
Mengeringkan bedcover cukup hanya mengangin-anginkan saja dan sebisa mungkin jauhkan dari sengatan langsung sinar matahari. Pastikan bedcover Anda telah benar-benar kering untuk dilipat bersama-sama dengan sarung bantal dan gulingnya

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel