145 Selasa, 08 April 2014 | 02:16:11

Tips Bersihkan Furniture Kayu Jati

tips-bersihkan-furniture-kayu-jati

Memiliki furniture kayu jati merupakan prestise seseorang. Harga yang mahal ditunjang dengan bentuk unik serta struktur yang kokoh, menjadikan furniture kayu jati terus diburu orang. Untuk merawat furniture kayu jati diperlukan cara khusus. Berikut ulasannya.

Air cuka
Selain untuk memasak, cuka juga dikenal sebagai cairan pembersih. Untuk Furniture kayu jati, Anda dapat menggunakan campuran seperempat cangkir cuka dengan satu cangkir minyak zaitun atau dua sendok makan cuka dengan satu sendok makan air. Oleskan campuran tersebut pada furniture.

Air teh basi
Air teh basi sudah lama terkenal sebagai salah satu bahan membersihkan rumah. Cukup dengan mencelupkan kain bersih ke air teh basi kemudian setelah diperas, oleskan pada furniture.

Semir sepatu berwarna netral
Semir sepatu ternyata bisa digunakan untuk merawat furniture kayu jati. Cukup dengan mengoleskan semir pada sehelai kain kemudian gosokkan pada furniture.

Tepung sagu/ tepung kanji
Tepung ini digunakan untuk membersihkan furniture yang kotor. Cukup taburkan tepung di furniture yang kotor kemudian gosok sampai terlihat bersih.

Minyak Kemiri
Minyak Kemiri terkenal untuk merawat keindahan rambut. Namun Anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan furniture kayu jati. Cukup dengan membakar lima biji kemiri sampai keluar minyak lalu bungkus dengan kain dan hancurkan. Oleskan kain dengan biji kemiri yang terbungkus didalamnya ke furniture.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel