201 Sabtu, 05 April 2014 | 11:01:10

Trik Pilih Wallpaper untuk Kamar Anak

trik-pilih-wallpaper-untuk-kamar-anak

Memasang wallpaper  adalah salah satu cara yang cukup mudah untuk menghiasi ruangan di rumah. Karena pemasangannya cukup mudah dan di pasaran terdapat berbagai motif dan desain wallpaper yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita. Tapi terkadang Anda sendiri kebingungan untuk memilih motif-motif untuk dipasangkan di ruang dalam terutama untuk kamar anak. Oleh karena itu untuk mempermudah Anda, simak beberapa tema wallpaper  untuk kamar anak.

Motif pertama yang dapat Anda pilih adalah tema kartun. Semua anak-anak pasti senang menonton kartun, oleh karena itu Anda bisa memilihkan karakter kartun kesukaannya untuk dijadikan tema wallpaper di kamarnya.

Selain itu biasanya anak-anak senang mengoleksi sticker, poster, atau kartu. Untuk menyalurkan kesukaannya ini Anda bisa menyediakan tempat dengan memilihkan wallpaper polos tanpa pola yang dapat digunakan untuk media menempelkan stiker, poster, atau kartu koleksinya tersebut.

Motif ini mungkin sedikit jarang digunakan tapi cukup unik bila diaplikasikan pada kamar si Kecil. Wallpaper  motif peta dapat menjadi pilihan di kamarnya. Anda bisa memilih berbagai bentuk peta-peta dunia untuk menghiasi kamar si Kecil.

Motif binatang juga salah satu favorit untuk kamar si Kecil. Karena biasanya anak-anak senang dengan binatang, oleh karena itu Anda bisa menempatkan motif-motif binatang pada dinding kamar untuk memeriahkan suasana kamar si Kecil.

Selamat berkreasi!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel