408 Jum'at, 04 April 2014 | 08:56:29

Permanis Ruang Tamu dengan Gorden

permanis-ruang-tamu-dengan-gorden

Pemilihan gorden pada ruang tamu tidak dapat sembarangan karena model dan motif yang ada belum tentu akan membuat desain ruang tamu menjadi menarik. Motif gorden ruang tamu sangat beragam. Begitu juga dengan model yang diberikan. Berikut beberapa model gorden ruang tamu yang dapat menjadi bahan inspirasi Anda untuk menentukan model yang tepat bagi ruang tamu Anda.

Gambar 1 : Gorden Ruang Tamu Klasik
Desain ruang tamu klasik sangat tepat dengan model gorden berenda. Memiliki banyak lipatan dan terbuat dari kain yang berat. Motif  polos lebih tepat untuk gorden di ruang tamu klasik. Gunakan warna coklat muda atau coklat tua untuk mendapatkan kesan klasik. Warna-warna lain seperti oranye tua, putih atau krem juga dapat Anda terapkan di ruang tamu Anda

Gambar 2 : Gorden Ruang Tamu Elegan
Agar ruang tamu Anda terlihat elegan maka motif dari gorden ruang tamu haruslah serupa dengan motif sofa ruang tamu. Jika sofa ruang tamu memiliki motif bunga maka gorden sebaiknya memiliki motif bunga. Perpaduan yang serasi tersebut adalah ciri utama dari desain ruang tamu yang elegan.

Gambar 3 : Gorden Ruang Tamu Minimalis
Desain ruang tamu minimalis sangat cantik dengan tampilan gorden yang minimalis pula. Anda dapat menerapkan motif polos ataupun motif bunga dengan warna yang terang dan cerah guna memperluas dan memperindah tampilan ruangan. Warna-warna yang dapat Anda pilih diantaranya putih, hijau, biru, pink, kuning, oranye ataupun ungu

Sumber : Rumahku


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel