105 Senin, 03 Maret 2014 | 03:29:49

Ini Barang yang Harus Punya 'Rumah' Sendiri

ini-barang-yang-harus-punya-rumah-sendiri

Di rumah Anda pasti ada banyak barang yang terkadang ditempatkan sembarangan karena tidak punya tempat untuk meletakkannya. Tapi sebenarnya ada barang-barang yang harusnya mempunyai "rumah" sendiri.

Benda pertama itu adalah kunci mobil. Anda harus mempunyai tempat khusus untuk meletakkannya agar bila saat diperlukan dapat langsung ketemu. Anda bisa memanfaatkan laci, atau digantungkan pada dinding dengan memanfaatkan gantungan baju.

Lalu remote control, baik itu untuk AC, TV, DVD player dan berbagai peralatan elektronik lainnya. Anda bisa meletakkan semua remote control tersebut di dalam sebuah boks yang diletakkan dalam satu ruang dimana alat-alat tersebut tersedia.

Benda berikutnya adalah peralatan piknik, seperti koper dan tas-tas kecil yang biasanya dibawa saat piknik atau liburan. Anda bisa memanfaatkan bawah tempat tidur untuk menaruh benda-benda tersebut agar tidak menyita tempat lainnya.

Peralatan mandi pun harus mempunyai "rumah" sendiri. Agar tidak tercampur dengan barang-barang lain dan saat barang-barang tersebut habis Anda bisa langsung mengisinya, sehingga benda-benda seperti ini sebaiknya disimpan dekat kamar mandi.

Dan benda terakhir yang harusnya mempunyai "rumah" sendiri adalah aksesori. Seperti, scarf, saputangan, tas tangan dan lain-lain. Semua aksesori yang dapat melengkapi penampilan Anda agar terlihat lebih menarik dapat disimpan dalam satu tempat agar mudah dipakai.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel