107 Senin, 03 Maret 2014 | 11:40:08

Inilah Bahan Pembersih Lantai Kamar Mandi yang Ramah Lingkungan

inilah-bahan-pembersih-lantai-kamar-mandi-yang-ramah-lingkungan

Bahan-bahan pembersih lantai kamar mandi yang ramah lingkungan akan membuat tampilan kamar mandi bersih, dan lingkungan sekitar pun tetap aman.

Bahan pertama yang dapat membuat lantai kamar mandi Anda bersih adalah baking soda. Setengah cangkir baking soda akan membuat lantai kamar mandi Anda bersih. Yang perlu Anda lakukan hanya menaburi baking soda tersebut di lantai kamar mandi, diamkan selama 30 menit lalu gosok lantai tersebut dengan sikat dan terakhir bilas dengan air. Kini lantai kamar mandi Anda terlihat bersinar.

Lalu Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk membersihkan lantai kamar mandi Anda. Jeruk nipis dapat membersihkan noda membandel pada lantai kamar mandi Anda. Cukup Anda teteskan jeruk nipis tersebut di atas noda tersebut, lalu sikat noda tersebut.

Garam dan cuka yang biasanya Anda gunakan untuk memasak, dapat pula dimanfaatkan untuk membersihkan lantai kamar mandi. Garam dapat membersihkan noda kuning pada lantai. Sedangkan cuka dapat digunakan untuk membersihkan lantai dan wastafel.

Dan bahan terakhir yang dapat membersihkan lantai kamar mandi adalah soda. Yang perlu Anda lakukan adalah menuangkan noda tersebut di atas lantai tersebut, diamkan hingga beberapa saat sampai soda tersebut menguap beberapa saat. Lalu Anda kini bisa mengelapnya dengan kain putih untuk membuat lantai mengkilap.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel