68 Senin, 03 Maret 2014 | 09:55:38

Mari Bersihkan Kamar mandi

mari-bersihkan-kamar-mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang paling penting dalam rumah. Bagi sebagian orang, kamar mandi tidak sekedar dijadikan tempat untuk mandi, namun juga dijadikan tempat untuk berpikir atau mencari inspriasi. Namun bagaimana bila kamar mandi Anda jorok? Tentu Anda tidak akan betah berlama-lama di kamar mandi. Bagaimana cara membersihkannya?

Membersihkan kerak di kamar mandi
Kerak berwarna putih atau kuning sisa busa sabun dan sampo biasanya timbul di keramik kamar mandi atau wastafel dan sulit dihilangkan oleh air. Anda cukup menyiramnya dengan cuka, lalu diamkan selama satu jam. Setelah itu bersihkan kerak dengan sikat dan bilas dengan air bersih.

Membersihkan tirai shower
Untuk membersihkannya, cukup dengan menggunakan seember air hangat yang telah dicampur dengan 1 cangkir baking soda selama beberapa menit. Sikat, kemudian bilas dengan air bersih. Keringkan tirai dengan cara digantung sebelum digunakan kembali. Pastikan kamar mandi Anda memiliki sirkulasi udara yang baik agar tirai tidak cepat berjamur.

Kaca {shower} tampil cemerlang
Cara membersihkannya basahi semua permukaan kaca dengan air panas. Lumurkan sampo dan diamkan selama lima menit. Setelah sampo agak mengering, siram kaca dengan air panas kembali. Dijamin kaca Anda akan tampak seperti baru. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel