2 Senin, 24 Februari 2014 | 11:04:46

Bersihkan Rumah Anda dengan Kulit Pisang

bersihkan-rumah-anda-dengan-kulit-pisang

Kulit pisang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Terutama untuk membersihkan barang-barang yang ada di rumah. Barang-barang yang dapat dibersihkan dengan kulit pisang adalah sebagai berikut:

Barang-barang yang terbuat dari perak. Yang dapat Anda lakukan hanya menggosok-gosok kulit pisang tersebut dengan gerakan memutar pada peralatan perak lalu bilas dengan air hangat. Kini barang perak Anda dapat terlihat baru.

Mengkilapkan sepatu, hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan segala debu yang menempel disepatu. Setelah itu Anda bisa menggosokkan kulit pisang tersebut pada sepatu kesayangan Anda.

Membuat tanaman di rumah berkilau. Terkadang daun-daun tanaman hias Anda terlihat kotor dan kurang menarik. Anda bisa membuat tanaman tersebut berkilau hanya dengan menggunakan kulit pisang. Caranya pun cukup sama dengan mengkilapkan sepatu.

Terkadang air yang berada di dalam toren atau tangki air Anda mulai kotor. Anda bisa membersihkannya dengan cara yang mudah dan cepat. Anda cukup memasukkan dua buah kulit pisang ke dalam air, lalu nanti kulit tersebut akan menyerap semua racun dan bahan-bahan berbahaya lainnya yang terkandung di air.

Peralatan Anda yang terbuat dari kaca terkena noda lilin dan sulit dibersihkan? Dengan kulit pisang semua noda tersebut dapat lenyap hanya dengan menggosokkannya lalu dibilas dengan kain basah.

Untuk furnitur yang terbuat dari kayu, noda tinta pada baju, dan baret pada CD kesayangan Anda. Semua itu dapat hilang dan terlihat baru lagi hanya dengan kulit pisang yang digosokkan ke benda-benda tersebut. Mudah bukan?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel