96 Senin, 24 Februari 2014 | 10:58:16

Rawat Lemari Es Agar Awet

rawat-lemari-es-agar-awet

Lemari es Anda akan lebih awet jika dirawat dibeberapa bagian pada lemari es ini. Perhatikan langkah-langkah berikut. Pertama, jika ada noda ceceran makanan dalam lemari es maka bersihkan agar tidak bau. Sisa makanan akan mengasamkan dan menodai permukaan plastik.

Kedua, jika bagian dalam lemari es mulai kotor, maka cabut aliran listrik, bersihkan dengan cairan sabun yang lembut dan hangat kuku. Kemudian seka dengan lap lembab yang bersih, lalu keringkan. Jangan gunakan sabut logam, sikat, bahan pembersih yang kasar, atau cairan alkalin.

Ketiga, jika bagian luar lemari es kotor, maka langkah penanganan sama dengan langkah pembersih ruang dalam.

Terakhir, beri jarak antara bagian lemari es dan dinding dengan jarak minimal 3cm-5cm. Jarak ini berfungsi untuk melepas panas lemari es dan proses defrost.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel