72 Senin, 24 Februari 2014 | 10:34:57

Agar Rumah Selalu Bersih, Lakukan Ini!

agar-rumah-selalu-bersih-lakukan-ini

Kebersihan rumah mencerminkan kondisi kesehatan penghuninya, karena rumah yang sehat akan terhindar dari berbagai bakteri penyebab penyakit dan alergi. Berikut empat  cara agar rumah Anda selalu bersih dan terawat.
 
1. Ajak seluruh keluarga ikut aktif
Pembagian peranan dan tugas untuk membersihkan rumah dapat dilakukan secara bersama. Misalkan saja, jika ibu telah berperan dalam membersihkan rumah, maka ayah dapat membantu melakukan pekerjaan rumah yang berat, seperti masalah listrik, merapikan kebun, dan lainnya.
 
2. Ventilasi yang baik
Ventilasi yang baik membantu menjaga rumah Anda tetap bersih. Pasalnya, sirkulasi udara di rumah Anda lebih terjamin dan membuat debu lebih jarang tinggal di rumah Anda.
 
3. Pengaturan perabotan
Tata letak perabotan juga dapat mempengaruhi kebersihan dan terawat tidaknya rumah Anda. Dengan pengaturan yang perabotan yang baik yaitu memberi cukup banyak ruang dan tidak terlalu berdesakan, semuanya jadi lebih mudah dibersihkan.
 
4. Perhatian lebih pada tiga ruangan utama
Ada tiga ruangan utama dalam rumah yang harus mendapatkan perhatian lebih untuk kebersihan, yaitu dapur dan kamar mandi yang merupakan area yang paling banyak dihuni bakteri, dan juga ruang keluarga sebagai tempat interaksi antar anggota keluarga. Karena 3 ruangan ini adalah ruangan inti, sebaiknya Anda lebih sering memperhatikan ketiga ruangan ini.
 

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel