86 Jum'at, 21 Februari 2014 | 04:04:13

Cara Mudah membersihkan Noda di Lantai

cara-mudah-membersihkan-noda-di-lantai

Lantai di rumah terdapat noda yang membandel dan sulit dibersihkan. Simak trik berikut ini untuk membersihkan noda membandel di lantai rumah.

Noda jus cenderung membuat berantakan dilantai karena meninggalkan noda lengket, jika dibiarkan dengan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu noda tersebut harus segera dibersihkan dengan kain basah secepat mungkin. Noda-noda seperti kopi dan teh pun dapat dibersihkan dengan mudah dibersihkan.

Jika noda tersebut terdapat noda yang cukup bandel membuat lantai terlihat kusam, maka Anda bisa menggunakan air hangat dan air cuka. Setelah itu Anda dapat mengelap lantai tersebut dengan kain pel dan cairan pembersih biasa.

Bila ada noda lengket yang menempel di lantai rumah Anda. Anda cukup menggunakan campuran bubuk pembersih dan air hangat dengan perbandingan 50:50. Gosokkan campuran tersebut pada noda dengan menggunakan kain pembersih. Hilanglah noda lengket tersebut.

Lantai di tempat-tempat seperti kamar mandi dan dapur cenderung untuk cepat berjamur. Untuk mencegahnya Anda dapat membuat ruangan dengan ventilasi dan sirkulasi udara yang cukup. Tapi bila lantai sudah terlanjut berjamur Anda dapat menggosok lantai tersebut dengan larutan amonia dan air dengan perbandingan 50:50. Kini jamur tersebut pun hilang.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel