181 Rabu, 19 Februari 2014 | 11:17:40

Cara mudah mengusir kutu di tempat tidur

cara-mudah-mengusir-kutu-di-tempat-tidur

Bila Anda merasa tidurnya kurang nyenyak mungkin karena tempat tidur Anda kurang bersih atau di sana terdapat sarang kutu yang tidak terlihat oleh mata. Oleh karena itu usir hama pengganggu itu dengan ulasan berikut.

Cara pertama yang mudah untuk membasmi kutu atau serangga yang bersarang di tempat tidur Anda adalah semprotan pembasmi serangga yang berada di pasaran. Karena serangga atau kutu tersebut sangat sensitif bagi hewan pengganggu tersebut. Tapi Anda harus berhati-hati karena pestisida juga berbahaya bagi kesehatan manusia, oleh karena itu pada saat melakukan penyemprotan Anda harus lindungi dulu diri Anda dan benda-benda yang Anda biasa digunakan saat tidur.

Cara berikutnya yang cukp mudah dan murah adalah dengan memanfaatkan cahaya matahari. Karena cahaya matahari dapat mengusir dan membunuh serangga dan kutu pengganggu tersebut. Oleh karena itu sebaiknya Anda menjemur kasur Anda minimal seminggu sekali untuk menjaga tempat tidur Anda tetap bersih.

Bila dua langkah diatas masih juga belum ampuh mengusir hama pengganggu tidur tersebut. Maka Anda mulai memanggil pembasmi serangga profesional yang cukup profesional untuk menangani serangga di tempat tidur.
Dan langkah terakhir bila semua cara di atas tidak efektif mengusir serangga tersebut. Maka sebaiknya Anda mulai membeli kasur baru. Simpel bukan?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel