47 Senin, 10 Februari 2014 | 12:46:09

Inilah Tips Mengecat Kabinet yang mudah

inilah-tips-mengecat-kabinet-yang-mudah

Jika kabinet di dapur Anda sudah mulai kusam mungkin itu saatnya Anda harus mengecat ulang kabinet di rumah Anda. Simak beberapa tips untuk mengecat kabinet yang mudah

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengecat kabinet adalah memilih warna untuk kabinet Anda. Anda harus berani bermain warna di kabinet Anda agar tampilan kabinet yang baru nanti bisa lebih menarik dilihat oleh mata.

Lalu selanjutnya adalah Anda bisa melapisi atau memindahkan sementara benda-benda yang tidak perlu dicat agar nanti setelah pengecatan selesai tidak ada noda cat yang menempel pada barang tersebut. Anda bisa melapisi dengan koran barang-barang tersebut. Dan kalau perlu Anda bisa mencopot pintu-pintu kabinet yang tidak Anda ingin rubah warnanya.

Langkah berikutnya adalah dengan membersihkan kabinet. Pastikan tidak ada noda atau kotoran yang menempel agar nanti hasil pengecatannya maksimal. Dan tahap berikutnya adalah Anda bisa mengamplas bagian kabinet agar lebih mulus saat dicat.

Jika langkah-langkah tadi sudah dilakukan maka sekarang kabinet Anda sudah siap diberi cat dengan warna favorit Anda.

Selamat mengecat!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel