89 Selasa, 28 Januari 2014 | 02:14:45

4 Cara mudah membersihkan pisau dapur

4-cara-mudah-membersihkan-pisau-dapur

Terkadang kita kesulitan untuk membersihkan noda membandel pada pisau dapur. Tapi dengan 4 cara ini Anda bisa dengan membersihkan semua noda yang ada di pisah Anda.

Langkah pertama adalah dengan cara membersihkannya menggunakan sabun seperti biasanya. Namun ada sedikit cara yang berbeda dalam hal membilas, Anda bila pisau tersebut dengan air panas karena air panas dipercaya dapat membunuh bakteri lebih baik daripada air dingin.

Langkah kedua adalah dengan merebus air.  Jika pisau Anda tidak mengandung unsure plastik Anda bisa “merebus” pisau tersebut. Karena air rebusan dapat membunuh bakteri dan noda-noda membandel lainnya. Air panas juga dapat dapat membuat lemak dan minyak hilang.

Langkah berikutnya adalah Anda dapat membersihkan pisau dengan irisan jeruk lemon. Lemon adalah buah yang memiliki aroma yang kuat, dan sangat bermanfaat untuk membersihkan noda. Anda bisa membersihkan pinggiran pisau dengan menggunakan lemon. Setelah Anda basuh pisau dengan pisau, Anda bisa membilasnya dengan air dingin.

Cara lain untuk membersihkan pisau adalah dengan merebus air dan menambahkan beberapa tetes cuka. Setelah itu Anda bisa memasukan pisau tersebut ke dalam air panas sambil Anda gosok-gosok selama beberapa menit dengan menggunakan sikat gigi bekas.

Selamat mencoba!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel