84 Senin, 27 Januari 2014 | 02:16:52

Bye Bye Bau Sepatu...

bye-bye-bau-sepatu

Bau tak sedap kerap menghinggapi sepatu dan berimbas pula pada kaki. Hal ini bisa disebabkan oleh keringat yang bercampur kuman dan bakteri sehingga sepatu menjadi berbau kurang sedap. Sayangkan, cantik-cantik tapi sepatunya berbau. Bau tak sedap pada sepatu adalah indikasi bahwa sepatu tersebut kotor dan banyak bakteri di dalamnya. Ada dua langkah yang harus ditempuh. Yang pertama adalah menghilangkan baunya, dan kedua harus dicuci secara rutin. Coba cara berikut ini:

Langkah 1:
Bungkus 1 sdm kopi dalam kain. Letakkan masing-masing di dalam sepatu. Jemur dan angin-anginkan.

Langkah 2:
Cuci sepatu dengan deterjen, walaupun patut diingat bahwa tidak semua jenis sepatu dapat dicuci, kemudian jemur hingga kering dengan posisi terbalik. Dan, mengapa harus terbalik? Agar sisa air tidak tinggal di beberapa spot saja.

That’s it! Kini sepatu pun bebas bau dan Anda bisa melangkah dengan penuh percaya diri.

Sumber : Molto

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel