80 Kamis, 23 Januari 2014 | 03:30:10

5 Tempat Penuh Kuman Ini Paling Jarang Dibersihkan

5-tempat-penuh-kuman-ini-paling-jarang-dibersihkan

Menjaga kebersihan itu sangat penting untuk dilakukan agar kita terhindar dari kuman-kuman penyakit. Namun, masih banyak orang yang belum menyadari bahwa tempat-tempat yang berikut ini adalah tempat yang penuh kuman dan jarang dibersihkan. Oleh karena itu, perlu kamu ketahui tempat-tempat yang penuh kuman, seperti yang berikut ini.

1. Mesin Cuci.
Mesin cuci merupakan tempat yang jarang dibersihkan oleh orang-orang, sebab mereka berfikir mesin cuci adalah tempat untuk membersihkan baju dari kotoran dan kuman. Tapi jangan salah ya, mesin cuci juga bisa menjadi sarang kuman loh, jadi jangan lupa untuk membersihkan mesin cuci kami saat diwaktu luang.

2. Langit-langit rumah
Langit-langit rumah merupakan tempat yang penuh kuman dan tempat bersarangnya laba-laba. Namun, tempat ini jarang sekali dibersihkan, oleh karena itu, jangan lupa untuk membersihkan langit-langit rumah saat kamu membersihkan rumah.

3. Tutup toilet
Banyak orang yang membersihkan toilet karena mereka tahu bahwa toilet merupakan tempat yang penuh dengan kuman. Namun, sering kali mereka lupa untuk membersihkan tutup toilet. Padahal tutup toilet juga termasuk tempat yang penuh dengan kuman.

4. Remote Televisi
Remote televisi juga merupakan tempat yang penuh dengan kuman. Kamu bisa membersihkannya dengan cara melepas baterai remote tersebut lalu mengelapnya dengan air alkohol, kemudian keringkan dengan handuk yang lembut.

5. Saklar Lampu
Saklar lampu juga termasuk tempat yang penuh dengan kuman, namun, orang orang belum sadar untuk membersihkannya. Oleh karena itu, cobalah untuk membersihkan saklar-saklar lampu saat kamu membersihkan rumah.

Sumber : Unik Gaul

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel