163 Selasa, 21 Januari 2014 | 03:20:51

Pompa Celup, Solusi Rumah yang Kena Banjir

pompa-celup-solusi-rumah-yang-kena-banjir

Produk yang satu ini wajib dimiliki untuk rumah yang berada di rawan banjir. Pompa celup atau submersible pump tersebut dapat dinyalakan secara manual saat air mulai meninggi atau dilengkapi dengan sistem otomatisasi sehingga tidak perlu ada manusia yang standby untuk menyala atau mematikan pompa celup tersebut.

Jadi dengan pompa celup dipastikan dapat menyedot banjir dan tentunya menghemat waktu dan tenaga. Pompa ini berfungsi untuk memindahkan air dari satu tempat ke tempat lain. Dapat digunakan untuk mengurus, kolam ikan, kolam renang, bak air dan akuarium.

Dipasaran banyak produk pompa celup yang berkualitas. Bahkan ada pompa celup yang memiliki automactic switch (tombol otomatis). Artinya akan mati jika air penuh. Sistem kerjanya adalah tinggal dicelupkan saja. Nah, nanti pompa celup akan mengapung. Ketika menyala air akan turun. Debit air yang dikeluarkan bermacam-macam.

Untuk tipenya pun beragam mulai dari 200 watt hingga 1000 watt. Dan harganya mulai Rp500 ribu hingga jutaan rupiah. Tipe-tipe tersebut ada yang berbahan plastik dan stainless steel.


Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel