337 Senin, 20 Januari 2014 | 03:05:07

Pertemuan Atap dan Dinding yang Rentan Bocor

pertemuan-atap-dan-dinding-yang-rentan-bocor

Terdapat aliran air yang masuk melalui celah pertemuan atap dan dinding. Jika terjadi kebocoran pada bagian tersebut tutup celah pertemuan atap dengan menggunakan karpet atau talang. Pasang dengan overlapping 10cm di sisi dinding dan atap. Setelah itu tuang adonan semen kedap air (1semen:2pasir:3air) hingga menutup karpet atau talang. Kemudian berikan waterproof di permukaan adonan semen tersebut.

Anda juga bisa menggunakan lapisan waterproof berbentuk plester lembaran (tape ). Cukup potong dan rekatkan plesteer pada celah atap dan dinding.

Jika Anda tidak ingin kejadian ini berulang lakukan pencegahan dengan cara. Melapisi waterproof secara berkala sekali dalam setahun. Cek dan lakukan perbaikan jika menemukan permukaan semen yang mengalami cracking (retak)

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel