63 Jum'at, 10 Januari 2014 | 10:59:41

Bersihkan Sarang Kuman Di Gagang Pintu

bersihkan-sarang-kuman-di-gagang-pintu

Anda bisa menjadwalkan membersihkan gagang pintu di rumah Anda seminggu sekali atau dua minggu sekali. Tak perlu memerlukan waktu yang lama hanya 15 menit saja. Alat yang diperlukan pun cukup sederhana hanya handuk atau lap bersih dan cairan desinfektan. Untuk itu ikuti tips-tipsnya berikut ini.

  • Pertama Anda harus memilih cairan desinfektan yang aman bagi keluarga Anda. Cairan ini tidak harus mempunyai kandungan kimia yang berbahaya. Bila Anda bingung, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Yang dibutuhkan hanya cuka, hidrogen peroxide dan beberapa botol semprot.
  • Setelah itu Anda siap membersihkan gagang pintu di rumah. Cukup semprotkan cairan tadi ke gagang pintu Anda, lalu setelah semuanya terlapisi, maka Anda bisa mengelap cairan tersebut hingga bersih.
  • Lakukan pembersihan gagang pintu secara berkala. Sehingga Anda bisa menjadi keluarga Anda dari serangan bakteri yang dapat membuatnya sakit.

Selamat mencoba!
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel