102 Selasa, 07 Januari 2014 | 09:19:18

Pesta Boleh Usai, Tampilan Rumah Tetap Segar!

pesta-boleh-usai-tampilan-rumah-tetap-segar

Hingar bingar perayaan Natal dan tahun baru akhirnya usai. Kini, waktunya Anda membereskan berbagai ornamen yang sempat menghias rumah di akhir tahun. Jika merasa rumah terasa terlalu lapang setelah semua ornamen tersebut diturunkan, Anda bisa menambahkan beberapa ornamen netral sederhana di dalam rumah. Berikut ini contohnya.

Pertama-tama, isilah pojok rumah yang kosong dengan lampu lantai (floor lamp) atau tanaman dalam pot berukuran cukup besar. Lampu lantai skulptural juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain pojok rumah, berikan juga perhatian pada keseluruhan tampilan rumah Anda. Jangan biarkan rumah Anda kosong begitu saja. Berikan hiasan di dinding dengan menggunakan foto-foto berpigura.

Hias juga permukaan meja dengan lilin-lilin dan barang dekoratif lainnya. Atur barang-barang tersebut, kemudian berikan kesempatan bagi diri Anda sendiri untuk mengurangi barang-barang yang tampak tidak sesuai atau berlebihan bagi ruangan.

Pastikan berbagai benda ornamen, mulai dari lilin, foto berpigura, hingga boks-boks yang menghias ruangan di dalam rumah Anda saling melengkapi dan tidak membuatnya tampak berantakan.

"Mundurlah satu langkah dan secara berkelanjutan teruslah menyurvey ruangan Anda dari satu titik ke titik lain untuk memastikan ruangan tersebut masih menampilkan gaya efforless dan tidak horder," tulis Domaine Home.

Kemudian, sediakan satu benda sebagai titik pusat ruangan Anda. Anda bisa menempatkan benda tersebut sebagai centerpiece pada meja makan. Ganti centerpiece secara berkala. Cobalah menggunakan tanaman-tanaman mungil berbagai ukuran, atau keramik-keramik cantik.

Selamat mendekorasi!

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel