71 Senin, 06 Januari 2014 | 05:57:26

Menata Perpustakaan di Kamar Mandi

menata-perpustakaan-di-kamar-mandi

Kamar mandi bisa dikatakan sebagai salah satu ruang pribadi yang ada di rumah. Di kamar mandi kita bisa melakukan apa saja. Berpikir, bernyanyi ataupun sekedar berendam dan relaksasi di dalam bak mandi. Namun, bagi Anda yang mempunyai hobi membaca mengapa tidak mencoba memindahkan beberapa buku favorit Anda ke kamar mandi? Dengan begitu kegiatan mandi Anda akan jauh lebih menyenangkan.

Dilansir dari Interiorholic, menata perpustakaan di kamar mandi memang mesti hati-hati. Salah-salah buku kesayangan Anda bisa rusak karena basah.

Untuk menata perpustakaan pribadi di kamar mandi membutuhkan ventilasi yang baik. Ventilasi ini berguna untuk membersihkan udara lembab yang bisa merusak buku. Di kamar mandi, buku juga membutuhkan unit penyimpanan yang estetis.

Bak mandi bisa Anda jadikan sebagai rak buku. Ruang kosong didinding juga dapat Anda jadikan sebagai tempat untuk menyimpan alat-alat mandi Anda. Satu hal yang penting, jika ingin membuat perpustakaan di kamar mandi pastikan suhunya tetap terjaga, dan jangan sampai lembab. (wdi)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel