117 Senin, 06 Januari 2014 | 12:11:23

Bathtub Usang Jadi Cantik Dengan Cara Ini

bathtub-usang-jadi-cantik-dengan-cara-ini

Jangan terburu-buru mengganti bathtub usang Anda dengan yang baru. Dengan sedikit kreativitas dan permainan warna, siapa tahu bathub tua Anda bisa terlihat baru dan unik. Ketika memilih warna cat untuk bathtub yang harus Anda perhatikan adalah bagaimana warna tersebut bisa cocok dipadukan dengan aksesoris dan dinding kamar mandi Anda. Selain, itu yang harus Anda perhatikan adalah membatasi penggunaan banyak warna.

Dilansir dari houzz, Sabtu (4/1/2014) berikut inspirasi warna bathtub yang bisa Anda contoh.

Warna kuning dan hijau segar pada bathub merupakan padanan yang pas jika diaplikasikan dengan kamar mandi Anda yang berdinding putih. Anda bisa menambahkan aksesoris lainnya untuk mempercantik kamar mandi Anda.

Jika ingin aman, warna palet bisa menjadi pilihan. Warna palet yang netral menghasilkan kesan yang tidak terlalu ramai dan norak pada kamar mandi.

Warna biru kehijauan juga sangat pas bila dipadankan dengan lantai kamar mandi yang terbuat dari kayu. Selain itu, warna merah juga tak kalah menarik. Merah adalah warna yang kuat, apalagi jika dipadukan dengan sedikit warna putih akan menambah sentuhan gaya vintage pada bathtub Anda. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel