307 Sabtu, 28 Desember 2013 | 10:16:39

Agar Tidak Ada Noda Oli di Lantai Carport

agar-tidak-ada-noda-oli-di-lantai-carport

Noda oli sering kali ditemukan di lantai carport. Hal ini pasti sangat mengganggu tampilan carport Anda. Akan tetapi, jangan khawatir, Anda bisa mencegah ini terjadi. Untuk mecegahnya, Anda bisa menggunakan keramik dengan porositas yang rendah agar oli tidak mudah terserap.

Saat berkegiatan seperti memperbaiki kendaraan, Anda sebaiknya menggunakan alas untuk menutupi lantai. Kalaupun ada oli yang tetap menetes di lantai, segera bersihkan tetesan oli tersebut.

Lalu bagaimana jika noda oli tersebut sudah ada? Karena sifat oli yang tidak larut dalam air, Anda dapat menggunakan serbuk semen agar oli terserap.

Setelah itu, Anda dapat membersihkan noda oli tersebtu dengan cepat. Jangan lupa bersihkan juga bagian nat yang kotor.

Selamat mencoba!

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel