96 Selasa, 24 Desember 2013 | 11:12:54

Cat: Bukan Hanya Untuk Dinding!

cat-bukan-hanya-untuk-dinding

Berbicara soal cat, pasti tak lepas dari apa yang dinamakan itu dengan  dinding. Namun Kita tidak berbicara soal cat dinding Anda, melainkan hal lain di rumah yang dapat digunakan dengan sebuah cat. Berikut adalah empat ide dimana cat tidak hanya digunakan hanya pada dinding.

1. Dapur Kabinet
Jika Anda sedang mencari nuansa berbeda dengan warna dapur Anda yang membosankan, pertimbangkan untuk mencat ulang salah satu properti dapur seperti lemari Anda dengan warna cerah. Sebab ini bisa menjadi ide yang baik.  Selaijn itu penggunaan warna Biru lemari di dapur putih, ditambah warna-warna cerah akan menggantikan nuansa lama warna cat Anda.

2. Lampu
Jika Anda ingin benar-benar merubah tampilan sebuah ruangan tanpa menghabiskan banyak uang, cat semprot merupakan sahabat baru Anda dalam hal ini. Dengan beberapa mantel cat semprot, lampu akan terlihat berani, modern dan tentu memancarkan kesan baru di lampu.

3. Langit-langit
Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki lima dinding? Jika Anda sudah membaca blog desain akhir-akhir ini, Anda tahu sudah ada banyak pembicaraan tentang " dinding kelima " ( langit-langit Anda ). Langit-langit putih polos, tetapi Anda tidak  mengasihi satu warna-warni ! Jika Anda siap untuk warna yang berbeda

4. Lantai
Jika Anda ingin mengganti pola lantai di dapur atau kamar mandi, tetapi tidak ingin masuk ke dalam budget besar untuk rumah Anda, ada pilihan lain yaitu  Cat. Sangat penting bahwa Anda hanya menggunakan cat khusus dirancang untuk lantai Anda dan bahwa lantai Anda benar-benar, benar-benar bersih sebelum Anda mulai melukis . Juga pastikan untuk mengikuti instruksi di lantai , gunakan hati-hati dan pertimbangkan baik-baik.


Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel