83 Senin, 23 Desember 2013 | 11:54:35

Ini Cara Murah Meningkatkan Cahaya Natural Di Rumah Anda

ini-cara-murah-meningkatkan-cahaya-natural-di-rumah-anda

Ketika Anda menyalakan lampu berarti Anda menggunakan listrik dan biaya. Bagaimana jika menyimpan sedikit uang tunai dan mengurangi penggunaan energi Anda dengan meningkatkan cahaya alami di rumah Anda. Plus, Anda akan mendapatkan dorongan suasana hati dari semua vitamin D yang dihasilkan oleh cahaya itu. Nah, berikut ini cara meningkatkan cahaya alami di rumah Anda seperti yang dikutip dari brightnest.com.

Gunakan cermin. Cermin memantulkan cahaya sehingga  cermin yang ada dalam ruangan, lampu lebih akan memantul dari dinding ke dinding ! Menggantung cermin jendela berlawanan atau pintu kaca untuk memaksimalkan cahaya alami di kamar Anda.

Cat dengan warna terang. Warna terang memantulkan sinar matahari lebih baik daripada yang gelap, sehingga dinding dicat dengan nada dingin ( seperti abu-abu , krem atau biru cangkang telur ) akan meningkatkan cahaya alami di dalam ruangan

Pindahkan furnitur. Pindahkan furnitur setidaknya beberapa meter dari jendela atau pintu kaca sehingga Anda dapat membiarkan cahaya bersinar masuk

Ganti tirai Anda yang berat. Sangat penting untuk memiliki tirai dan tirai tetapi mereka tidak perlu dibuat dari kain berat seperti beludru atau brokat (yang akan membuat ruangan terasa gelap dan lebih kecil). Cobalah linen atau kapas , sebagai gantinya!

Mengubah pintu. Gantilah pintu yang memiliki jendela dan Jika Anda khawatir tentang pencurian, Anda dapat menemukan pintu kaca di toko lokal Anda yang memiliki kaca - keamanan yang tinggi .

Tinggikan langit-langit. Ini adalah pilihan yang mahal tetapi langit-langit dapat membantu secara alami memanaskan ruangan, jika Anda siap untuk mengambil risiko dan menambahkan skylight untuk sebuah ruangan sewalah kontraktor untuk pekerjaan dan  tidak mencoba yang satu ini sendiri.

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel