78 Jum'at, 20 Desember 2013 | 11:58:11

5 Langkah Ciptakan Rumah Nyaman dan Cosy

5-langkah-ciptakan-rumah-nyaman-dan-cosy

Meningkatkan kenyamanan di rumah sangatlah penting. Mengapa? Karena rumah yang nyaman dapat membuat penghuninya merasa betah di rumah. Berikut beberapa cara sederhana untuk membuat rumah tak hanya sebuah ruangan, tapi juga mengundang kenyamanan.

Langkah 1: Mulai dari Dasar
De-Clutter-Recycle-Minimize . Hafalkan tiga kata itu dan terapkan di sekitar rumah Anda.

Langkah 2: Kursi
Buat area tempat duduk senyaman mungkin dengan menempatkan sofa dan bantak yang lembut dan mewah.

Langkah 3: Lantai
Lantai juga mampu membuat perbedaan pada rumah Anda, loh . Tingkatkan tampilan rumah dengan menempatkan durrie atau tikar pada satu bidang lantai. Karpet di samping tempat tidur atau kursi Anda juga dapat membantu "memperlunak" tampilan ruang.

Langkah 4: Kamar
Manjakan diri Anda dengan seprai yang harum, lembut, dan halus. Anda juga berinvestasi dengan selimut yang berkualitas tinggi.

Langkah 5: Sudut Cosy
Tanpa ini, Anda akan kehilangan semua poin yang Anda butuhkan untuk menciptakan rumah yang nyaman dan cosy . Rumah Anda harus memiliki sudut yang hanya diperuntukan Anda. Yakni, sebuah ruang di mana Anda dapat "bersosialisasi" dengan buku-buku, iPod, secangkir kopi secara pribadi. Buat ruang ini layaknya surga kecil Anda. Tempatkan kursi atau sofa favorit Anda di dalamnya. Gunakan pencahayaan yang tak terlalu terang (remang) dan jendela besar dengan pemandangan indah di luar.

Ester
Sumber : Tabloid Nova

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel