119 Rabu, 04 Desember 2013 | 05:37:29

Refresh Rumah Anda Sebelum Natal Datang!

refresh-rumah-anda-sebelum-natal-datang

Desember sudah datang. Tak ada salahnya menyiapkan persiapan untuk Natal dari sekarang. Sebelum nantinya rumah dipenuhi dengan berbagai aktivitas kemeriahan saat Natal, berikut paduan sederhana melakukan beberapa persiapan.

1. Bersih-Bersih
Singkirkan beberapa item yang mengganggu. Seperti majalah-majalah di ruang tamu. Bersihkan sofa serta karpet dengan vacum cleaner, serta pastikan tak ada pajangan yang dapat mengganggu seperti barang pecah belah. Hal itu menghindari hal-hal yang tak diinginkan karena akan banyak anggota keluarga yang berkumpul khususnya anak-anak.

2. Siapkan Kamar Tamu
Jika ada kelebihan kamar di rumah, tak ada salahnya menyiapkan dari sekarang. Mungkin saja ada anggota keluarga yang ingin bermalam menghabiskan saat natal bersama.

3. Siapkan "Alat Perang"
Bersihkan peralatan dapur yang jarang terpakai dan hanya digunakan saat-saat tertentu. Hal ini berfungsi saat hari H tiba, Anda tak perlu repot-repot membersihkanya. Dan langsung bisa digunakan untuk mempersiapkan hidangan Natal. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel