79 Kamis, 28 November 2013 | 09:59:29

Cara Murah Update Interior Rumah

cara-murah-update-interior-rumah

Interior rumah adalah refleksi dan selera dari penghuninya. Namun seiring berjalannya waktu, ada kalanya seseorang merasa bosan dan ingin mengubah tampilannya. Dalam hal ini, jika ingin meminimalisir bajet, tak mungkin menyewa desain interior. Berikut beberapa cara mudah dan murah update desain interior dilansir Interiorholic, Rabu (27/11/2013).

Pertama, bersihkan ruang dari hal-hal yang tidak perlu. Adakalanya, merasa sayang membuang barang-barang lama. Cobalah memilah mana yang masih dibutuhkan dan yang sekiranya sudah tak terpakai.

Deretan buku misalnya, Anda bisa memilih buku mana saja yang masih penting dan sering untuk dibaca. Pisahkan buku lama yang sudah lagi tak terpakai.

Kedua, desain pada dinding seperti lukisan serta foto. Mengubah tampilannya menjadi sesuatu yang baru dan lebih segar tak harus keluar kocek mahal. Ubahlah tampilan dinding sesuai dengan suasana hati, kegemaran serta apa yang sedang in.

Cobalah untuk melukis diri sendiri, bereksperimen dengan stiker vinyl , dan menghias dinding dengan bordir Anda sendiri. Ada banyak pilihan yang berbeda dan tidak biasa .

Ketiga, bukan rahasia lagi jika bunga dapat mengubah tampilan ruangan. Tambahkan aneka jenis tanaman aneka warna di tempat-tempat yang cocok. Tapi ingat, sesuaikan jenis tanaman dengan desain ruangan Anda.

Keempat, mengganti gorden atau bantal sofa dengan warna yang baru juga bisa mengubah ruangan. Pertimbangkan warna apa yang akan dipasang. pastikan warna itu memberikan efek positif. Misalnya, biru, kuning, hijau muda dan warna merah muda menambah kesegaran pada ruang. Merah dan oranye memberi energi. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel